PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Rabbani)

Sari, Rahayu Mutia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Rabbani). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (Abstrak)
2113000463_Rahayu Mutia Sari_Skripsi-pages-1-17 Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
2113000463_Rahayu Mutia Sari_Skripsi-pages-18-23 Bab 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (132kB)
[img] Text (BAB 2)
2113000463_Rahayu Mutia Sari_Skripsi-pages-24-41 Bab 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (566kB)
[img] Text (BAB 3)
2113000463_Rahayu Mutia Sari_Skripsi-pages-42-52 Bab 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (425kB)
[img] Text (BAB 4)
2113000463_Rahayu Mutia Sari_Skripsi-pages-53-74 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
2113000463_Rahayu Mutia Sari_Skripsi-pages-75-77 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
2113000463_Rahayu Mutia Sari_Skripsi-pages-80-101 Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas peroduk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan minat beli sebagaivariabel intervening dengan studi kasus pada toko Rabbani. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli di Toko Rabbani dan minimal sudah pernah membeli produk Rabbani 1x atau lebih. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan pembulatan sebanyak 96 responden dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan perhitungan computer dengan program SPSS (Statistical Program For Social Scienced) versi 25.0 Hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa : (1) Kualitas produk memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap minat beli (2) Promosi memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap minat beli (3) Minat beli memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) Kualitas produk memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (5) Promosi memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (6) Minat beli merupakan variabel intervening antara pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. (7) Minat beli bukan merupakan variabel intervening antara pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAprileny, ImeldaUNSPECIFIEDimelda_aprileny@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan pelanggan dan Minat Beli
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1274 not found.
Date Deposited: 16 Dec 2020 09:55
Last Modified: 16 Dec 2020 09:55
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2392

Actions (login required)

View Item View Item