Andini, Aprilia (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk Merek Lois Jeans di Streat Shop Lois). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (231kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (134kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (165kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (637kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening di PT Intigarmindo Persada, di Streat Shop Lois (SSL). Strategi dalam penelitian menggunakan Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi sasaran dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk jeans merek Lois di Streat Shop Lois (SSL) dengan sampel sebanyal 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam peneleitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling , yaitu peneliti mengambil sampel teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Data kuantitatif dalam penelitian ini merupakan data yang bersumber langsung dari responden yang disajikan dalam bentuk skala likert. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebar kuesioner atau angket. Metoda statistik data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap word of mouth, tidak terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan citra merek terhadap word of mouth, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian, word of mouth mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan word of mouth tidak mampu memediasi citra merek terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1276 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 17 Dec 2020 08:09 | ||||||||
Last Modified: | 17 Dec 2020 08:09 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2420 |
Actions (login required)
View Item |