ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT OOREDOO (Studi Pada Karyawan PT. Transportasi Jakarta)

Tiwuk, Juniati (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT OOREDOO (Studi Pada Karyawan PT. Transportasi Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (459kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (713kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (780kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (461kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan, ikatan emosional, kepercayaan, kemudahan dan pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo pada karyawan PT. Transjakarta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif yang diukur dengan menggunakan metode koefisien determinasi (KD) dengan SPSS 25.0. Populasi dari penelitian ini adalah Karyawan PT. Transjakarta. Sampel ditentukan berdasarkan metode non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Pengujian hipotesis dengan menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kepuasan berpengaruh signifikan sebesar 14,74%, ikatan emosional berpengaruh signifikan sebesar 10,63%, kepercayaan berpengaruh signifikan sebesar 12,25%, kemudahan berpengaruh signifikan sebesar 7,50% dan pengalaman pelanggan berpengaruh signifikan sebesar 59,60%. Adapun secara berganda pengaruh kepuasan, ikatan emosional, kepercayaan, kemudahan dan pengalaman pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 59,60%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotUNSPECIFIEDgatot_prabantoro@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Ikatan Emosional, Kepercayaan, Kemudahan, Pengalaman Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1143 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 03:46
Last Modified: 22 Dec 2020 03:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2458

Actions (login required)

View Item View Item