PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GOPAY PADA KARYAWAN PT. BAKRIE PANGRIPTA LOKA CAKUNG JAKARTA TIMUR

Muhammad, Febriana (2020) PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GOPAY PADA KARYAWAN PT. BAKRIE PANGRIPTA LOKA CAKUNG JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (702kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (510kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (478kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (881kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (686kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (901kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan terhadap keputusan penggunaan GoPay, pengaruh promosi terhadap keputusan penggunaan GoPay, pengaruh loyalitas pelanggan terhadap keputusan penggunaan GoPay, serta untuk mengetahui pengaruh keamanan, promosi dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan penggunaan GoPay pada karyawan di PT. Bakrie Pangripta Loka Cakung Jakarta Timur. Strategi penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara random, pengumpulan data merupakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistic dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah diterapkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan tujuan untuk mendeskripsikan objek penelitian ataupun hasil penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan/karyawati PT.Bakrie Pangripta Loka sebanyak 80 orang yang menggunakan Go-Pay. Penelitian ini menetapkan tempat penelitian di PT. Bakrie Pangripta Loka, karena lokasi penelitian tersebut mudah dijangkau dan cukup dekat. Yang menjadi sampel adalah seluruh populasi karyawan di PT. Bakrie Pangripta Loka Cakung Jakarta Timur sebanyak 80 orang. Sumber data dalam penelitian ini yaitu sumber data primer, yang diperoleh melalui Kuesioner. Pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti yaitu dengan menyebarkan kuesioner melalui media google form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Keamanan berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan GoPay, Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan GoPay, Loyalitas Pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan GoPay. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa keamanan, promosi dan loyalitas pelanggan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan GoPay pada karyawan di PT. Bakrie Pangripta Loka Cakung Jakarta Timur

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamaditya, MuhammadUNSPECIFIEDramaditya@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Promosi, Loyalitas Pelanggan dan Keputusan Penggunaan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1323 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 06:22
Last Modified: 22 Dec 2020 06:22
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2501

Actions (login required)

View Item View Item