Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Konsumen (studi pada Transmart Carrefour Cempaka Putih)

Syachroni, Achmad (2020) Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Konsumen (studi pada Transmart Carrefour Cempaka Putih). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (559kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (299kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (585kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (738kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (920kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan di Transmart Carrefour Cabang Cempaka Putih Jakarta Pusat. Strategi penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian casual. yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi. Data diperoleh melalui kuesioner dan data yang dikumpulkan dari pertanyaan dengan jumlah sampel 97 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil perhitungan, regresi di dapatkan konstanta 0,415, b1 0,344 , b2 0,243 b3 0,404 pada Koefisien determinan ( KD) diperoleh R2 (R Square) sebesar 0,608 atau (60,8 %). Sedangkan sisanya sebesar 39,2% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Dari hasil uji hipotesis Uji t parsial didapatkan X1 dan Y t hitung > t tabel (3,688 > 1,985) maka Ho ditolak atau Ha diterima , X2 dan Y t hitung > t tabel ( 3,907 > 1,985 ) maka Ho ditolak atau Ha diterima, X3 dan Y nilai t hitung > t tabel ( 5,781 > 1,985 ) maka Ho ditolak atau Ha diterima dengan ɑ sebesar 5 % , pada Uji F simultan antara keragaman produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan dapat disimpulkan bahwa nilai F hitung > F tabel ( 48,035 > 2,70 ) kesimpulannya maka Ho ditolak atau Ha diterima bahwa, secara parsial dan simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan. ABSTRACT The purpose of this study was to determine the effect of variety product, perceptions of price and quality of service to consumers' purchase decisions. This research was conducted in Transmart Carrefour Branch Cempaka Putih Central Jakarta. Research strategy conducted in this study is a strategy casual research. research that aims to determine the influence of a minimum of two or more variables and look for cause and effect. The research method used in this study is a questionnaire research method in which the data obtained through questionnaires and data collected from the question with a sample size of 97 people. The sampling method used in this research is purposive sampling. Based on the calculation, the regression constants get 0,415, b1 0,344, b2 0,243, b3 0,404 on the determinant coefficient (KD) obtained R2 (R Square) of 0,608 or (60,8%). While the remaining 39,2% influenced or explained by other variables not included in this research model. From the results of hypothesis testing t test partial obtained X1 and Y t count > t table (3,688 > 1,985), then Ho is rejected or Ha accepted, X2 and Y t count > t table (3,907 > 1,985), then Ho rejected or Ha accepted, X3 and Y t count > t table (5,781 > 1,985), then Ho rejected or Ha accepted by ɑ by 5%, in Test F simultaneously between product diversity, perceptions of price and quality of service can be concluded that the value of F count > F table ( 48,035 > 2,70 ) conclusion then Ho rejected or Ha accepted that, partially and simultaneously a positive and significant impact.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSuhardi, YusufUNSPECIFIEDYusufsuhardi.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 918 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 03:15
Last Modified: 14 Jan 2021 03:15
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2600

Actions (login required)

View Item View Item