PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA APLIKASI INSTAGRAM DI JAKARTA TIMUR

ISNAWATI, NADIA (2020) PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA APLIKASI INSTAGRAM DI JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, sekolah ilmu ekonomi indonesia jakarta.

[img] Text (COVER ABSTRAK)
COVER ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (802kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (813kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (707kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemudahan, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian secara online pada aplikasi Instagram di Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel Non Probability sampling jenis purposive yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Pertimbangan yang di pilih adalah pengguna aplikasi instagram di Jakarta Timur yang melakukan keputusan pembelian secara online sebanyak 100 responden. Hasil olah data menunjukkan bahwa kemudahan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi instagram, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi instagram, dan kepercayaan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi Instagram. Kata Kunci: Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aims to determine the effect of Ease, Service Quality, and Trust on Purchasing Decisions online in the Instagram application in East Jakarta. This research was conducted using a purposive type of Non-Probability sampling technique that is sampling technique with certain considerations. The consideration chosen was the user of the Instagram application in East Jakarta who made online purchasing decisions of 100 respondents. The results of data processing indicate that convenience directly influences online purchasing decisions on the Instagram application, service quality directly influences online purchasing decisions on the Instagram application, and trust directly influences online purchasing decisions on the Instagram application. Keywords: Convenience, Service Quality, Trustworthiness, and Purchasing Decisions

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHariyanto, JusufUNSPECIFIEDjusuf_hariyanto@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 856 not found.
Date Deposited: 29 Dec 2020 07:28
Last Modified: 29 Dec 2020 07:28
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2647

Actions (login required)

View Item View Item