Fita, Meyliana (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI.ID” (STUDI KASUS WIFI.ID CORNER TELKOM STO JUANDA BEKASI). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (997kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (544kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (691kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (681kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (855kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (557kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian Wifi.id di Wifi.id Corner Telkom STO Juanda Bekasi. Metode penelitian analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan kuisioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan Wifi id di Wifi id Corner. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 100 orang responden pada pelanggan yang pernah menggunakan Wifi id di Wifi id Corner. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan Harga, kualitas pelayanan, dan kepiasan pelanggan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada layanan Wifi id di Wifi id Corner Telkom STO Juanda Bekasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1058 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 04 Jan 2021 07:58 | ||||||||
Last Modified: | 11 Jan 2022 04:56 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2649 |
Actions (login required)
View Item |