PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM VHIENDY SAVELLA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko OnlineKakpin.Stuff)

APRILLIYANI, APRILLIYANI (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM VHIENDY SAVELLA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko OnlineKakpin.Stuff). Skripsi thesis, Sekola Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
COVER & ABSTRAC.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (498kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (289kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (561kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (570kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4-converted.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (861kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh Media Sosial Instagram Vhiendy Savella, Citra Merek, Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada toko online Kakpin.stuff secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitaif, yang diukur dengan menggunakan metode. Penelitiandilakukan pada Toko Online Kakpin.stuff dengan sampel sebanyak 300 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive samplingyang merupakan cara pengambilan sampel melalui penetapan ciri-ciri sesuai dengan tujuan tertentu. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer yaitu data yang diperoleh dari responden melalui kuesioner, kelompok fokus, dan panel atau juga data hasil wawancara peneliti dengan nara sumber. Dalam pengiriman kuesioner penelitian ini menggunakan Google Form. Metoda statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan aplikasi IBM Statistic SPSS v.24. Hasil dari penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Tetapi tidak terdapat pengaruh antara media sosial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, menunjukkan bahwa 52,3% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel media sosial, citra merek dan promosi penjualan. Sedangkan sisanya sebesar 47,7% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumitro, SumitroUNSPECIFIEDsumitro@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Citra Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 914 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2021 10:35
Last Modified: 23 Aug 2023 01:35
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2706

Actions (login required)

View Item View Item