PENGARUH PREFERENSI PELANGGAN, PERILAKU KONSUMEN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Pengguna Sepeda Motor Honda CBR di Kalbis Institute, Jakarta Timur)

Rutinaias, Haholongan (2021) PENGARUH PREFERENSI PELANGGAN, PERILAKU KONSUMEN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Pengguna Sepeda Motor Honda CBR di Kalbis Institute, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
DIMAS WAHYU AJI SAPUTRA (ABSTRAK).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (792kB)
[img] Text (BAB 1)
DIMAS WAHYU AJI SAPUTRA (BAB 1).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (218kB)
[img] Text (BAB 2)
DIMAS WAHYU AJI SAPUTRA (BAB 2).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (321kB)
[img] Text (BAB 3)
DIMAS WAHYU AJI SAPUTRA (BAB 3).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (343kB)
[img] Text (BAB 4)
DIMAS WAHYU AJI SAPUTRA (BAB 4).pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
DIMAS WAHYU AJI SAPUTRA (BAB 5).pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
DIMAS WAHYU AJI SAPUTRA (LAMPIRAN).pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (951kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Preferensi Pelanggan, Perilaku Konsumen dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Sepeda Motor Honda CBR di Kalbis Institute, Jakarta Timur. Penelitian ini dengan Populasi seluruh mahasiswa Kalbis Institute pengguna motor CBR. Metode pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling, sehingga diperoleh 137 untuk data sampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang diberikan kepada mahasiswa Kalbis Institute. Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa Preferensi Pelanggan, Perilaku Konsumen dan Brand Image secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara parsial variabel Perilaku Konsumen dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Preferensi Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Honda CBR di Kalbis Institute, Jakarta Timur. Kata kunci: Preferensi Pelanggan, Perilaku Konsumen, Brand Image dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRutinaias, HahalonganUNSPECIFIEDrutinaias@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Preferensi Pelanggan, Perilaku Konsumen, Brand Image dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1068 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2021 07:37
Last Modified: 06 Jan 2021 07:37
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2850

Actions (login required)

View Item View Item