Mita, Novitasari (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PAVILIUN KARTIKA RSPAD JAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (604kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (674kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (595kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (543kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (702kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Pasein di Paviliun Kartika RSPAD Jakarta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif pendekatan kuantitatif. Aplikasi olah data yang digunakan adalah SPSS 25.0. Populasi penelitian ini adalah seluruh pasien yang di rawat inap di Paviliun Kartika RSPAD. Sampel penelitian sebanyak 97 Responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner pasien rawat inap. Analisis statistik data yang digunakan adalah uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Fasilitas secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Secara simultan terdapat pengaruh terhadap kualitas pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap kepuasan pasien pada Paviliun Kartika RSPAD.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, dan Kepuasan Pasien | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 865 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2021 18:04 | ||||||||
Last Modified: | 05 Jan 2021 18:04 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2859 |
Actions (login required)
View Item |