Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Luminor Mangga Besar Jakarta Barat

Ika Devi Widyaningrum, Devi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Luminor Mangga Besar Jakarta Barat. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (Abstrak)
abstrak dll.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (71kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Landasan Teori.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (146kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Metode Penelitian.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (205kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Hasil Penelitian.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Simpulan dan Saran.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (450kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian aspsiatif yaitu strategi penelitian yang dugunakan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Luminor Hotel yang berusia 17tahun keatas, mibimal 2 kali menginap. sampel penelitian sebanyak 100 responden. alat pengumpulan data mengguanakn kuesioner yang kemufian dijadikan tabulasi skor setiap variabel yang diteliti. metode analisis dalam menghitung data mengguanakn smartpls 3.0.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorEffendi, SyahrulUNSPECIFIEDarul.steijkt@gmail.com
Uncontrolled Keywords: pecinta kucing
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1392 not found.
Date Deposited: 13 Jan 2021 08:16
Last Modified: 13 Jan 2021 08:16
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3001

Actions (login required)

View Item View Item