Liliani, Nur ‘Anisa (2021) PENGARUH NEGARA ASAL, LAYANAN PURNA JUAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING (Studi Kasus di Wuling Arista Kalimalang). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (931kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (560kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (677kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (613kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (752kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (641kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh negara asal, layanan purna jual, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling (Studi Kasus di Wuling Arista Kalimalang). Penelitian dilakukan di Wuling Arista Kalimalang dengan menggunakan metode kuantitatif, dengan jumlah sampel penelitian diambil berdasarkan rumus Slovin sebanyak 172 orang. Data dihimpun melalui instrumen dalam bentuk lembar pernyataan dengan model skala likert. Untuk memecahkan masalah penulis menggunakan metode pengumpulan data berupa data lapangan (field research) dan data perpustakaan. Metode analisis data menggunakan analisis korelasi dan regresi baik parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan negara asal terhadap keputusan pembelian mobil Wuling, secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian mobil Wuling, secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan harga terhadap keputusan pembelian mobil Wuling, secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling serta secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan negara asal, layanan purna jual, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling di Wuling Arista Kalimalang
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Negara Asal, Layanan Purna Jual, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Mobil | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1270 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 12 Jan 2021 08:38 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jan 2021 08:38 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3125 |
Actions (login required)
View Item |