Rusakamto, Muhamad (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Website, Citra Instansi terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Administrasi Hukum Umum Cikini Jakarta (KEMENKUMHAM). Tesis thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (293kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (183kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (256kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (616kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (15kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas website dan citra instansi terhadap kepuasan masyarakat pada Administrasi Hukum Umum (KEMENKUMHAM). Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang pengujung. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS, dan di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, regresi linear berganda, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, (2) kualitas website berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat, (3) citra instansi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Tesis) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Website, Citra Instansi, Kepuasan Masyarakat | ||||||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM | ||||||||||||
Divisions: | S2 Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Users 1080 not found. | ||||||||||||
Date Deposited: | 14 Jan 2021 07:24 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Jan 2021 07:24 | ||||||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3208 |
Actions (login required)
View Item |