Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Website, Citra Instansi terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Administrasi Hukum Umum Cikini Jakarta (KEMENKUMHAM)

Rusakamto, Muhamad (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Website, Citra Instansi terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Administrasi Hukum Umum Cikini Jakarta (KEMENKUMHAM). Tesis thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (293kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (256kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (616kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas website dan citra instansi terhadap kepuasan masyarakat pada Administrasi Hukum Umum (KEMENKUMHAM). Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang pengujung. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS, dan di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, regresi linear berganda, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, (2) kualitas website berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat, (3) citra instansi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat.

Item Type: Thesis (Tesis)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPragiwani, MeitaUNSPECIFIEDmeitapragiwani168@gmail.com
Thesis advisorAnhar, MjuhammadUNSPECIFIEDm.anhar@ymail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Website, Citra Instansi, Kepuasan Masyarakat
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Divisions: S2 Manajemen
Depositing User: Users 1080 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 07:24
Last Modified: 14 Jan 2021 07:24
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3208

Actions (login required)

View Item View Item