PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Tanjung Priok)

Dicky, Alvianto (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Tanjung Priok). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (117kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (117kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (157kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (243kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna smartphone Samsung. Strategi penelitian yang digunakan adalah strategi asosiatif yang bersifat kausal. populasi dalam penelitian ini adalah yang menggunakan Smartphone Samsung di wilayah Tanjung Priok. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien determinasi parsial, simultan, dan uji hipotesis. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial dan simultan gaya hidup, persepsi harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Semakin tinggi persepsi pengguna Samsung terhadap gaya hidup, dengan harga terjangkau dan semakin baik promosinya, maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian terhadap produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1429 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2021 08:14
Last Modified: 14 Jan 2021 08:14
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3275

Actions (login required)

View Item View Item