PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus pada Watson Bekasi)

Nilam Mugi, Lestari (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus pada Watson Bekasi). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (454kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (698kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (725kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (909kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian untukmengetahui apakah persepsi harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (studi kasus pada Watson Bekasi) Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survey, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli kosmetik Wardah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metoda analisis yang digunakan adalah regresi, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Watson Bekasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorLina, NoersantiUNSPECIFIEDlina_noersanti@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1464 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2021 17:58
Last Modified: 15 Jan 2021 17:58
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3330

Actions (login required)

View Item View Item