PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen pada Kedai Camp Survivor,Bogor)

Lestari, Adinda Ayu (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen pada Kedai Camp Survivor,Bogor). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (252kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (302kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen di Kedai Camp Survivor Bogor. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Populasi sasaran penelitian ini adalah konsumen Kedai Camp Survivor Bogor. Sampel penelitian sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data penelitian menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (2) persepsi harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (3) suasana toko secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (4) Secara simultan terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, persepsi harga dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAprileny, ImeldaUNSPECIFIEDimelda_aprileny@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1498 not found.
Date Deposited: 21 Jan 2021 05:57
Last Modified: 21 Jan 2021 05:57
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3489

Actions (login required)

View Item View Item