Gusty Chandra, Nuryaman (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UMKM PISANG NUGGET BOOGIE DI BEKASI UTARA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (464kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (790kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (564kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (968kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen UMKM Pisang Nugget Di Bekasi Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang merupakan salah satu jenis analisis multivariat dalam ilmu sosial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Pisang Nugget Boogie. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah software WarpPLS 5.0 yang merupakan versi terbaru dan baru dilucurkan pada tahun 2015. Hasil penelitian dengan WarpPLS menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) terdapat pengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai koefisien sebesar 32%. Variabel Persepsi Harga (X2) Tidak terdapat pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai koefisien sebesar 6,2%. Variabel Promosi (X3) terdapat pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai koefisien sebesar 56,5%. Variabel Kualitas Pelayanan (X4) terdapat pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai koefisien sebesar 56,5%. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk (X1) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Persepsi Harga (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi (X3) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Dan Terdapat Pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan (X4) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1495 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jan 2021 07:37 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jan 2021 07:37 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3491 |
Actions (login required)
View Item |