Dwiky, Rofiandi (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (974kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (457kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (675kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (598kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (932kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (467kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian mobil New Toyota Kijang Innova dengan minat beli sebagai variabel intervening pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi. Strategi dan metoda yang digunakan strategi asosiatif dan survei dengan kuesioner. Sampel yang digunakan 100 responden yang membeli mobil New Toyota Kijang Innova PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi. Berdasarkan analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa secara langsung dan tidak langsung citra merek, media sosial dan pengetahuan produk mempengaruhi proses keputusan pembelian dengan minat beli mobil New Toyota Kijang Innova sebagai variabel intervening pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan Produk, Citra Merek, Media Sosial, Minat Beli, Proses Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 929 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2021 09:18 | ||||||||
Last Modified: | 28 Feb 2021 06:47 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3507 |
Actions (login required)
View Item |