FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi)

Dwiky, Rofiandi (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (974kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (457kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (675kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (932kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (467kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian mobil New Toyota Kijang Innova dengan minat beli sebagai variabel intervening pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi. Strategi dan metoda yang digunakan strategi asosiatif dan survei dengan kuesioner. Sampel yang digunakan 100 responden yang membeli mobil New Toyota Kijang Innova PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi. Berdasarkan analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa secara langsung dan tidak langsung citra merek, media sosial dan pengetahuan produk mempengaruhi proses keputusan pembelian dengan minat beli mobil New Toyota Kijang Innova sebagai variabel intervening pada PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Bekasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamadity, Muhammad ramadityaUNSPECIFIEDramaditya@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Citra Merek, Media Sosial, Minat Beli, Proses Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 929 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2021 09:18
Last Modified: 28 Feb 2021 06:47
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3507

Actions (login required)

View Item View Item