Sandi, Sulaiman (2021) PENGARUH DISPLAY PRODUK, DISKON HARGA, DAN BUNDLING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA ALFAMART SUNTER JAYA, JAKARTA UTARA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (423kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (715kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (607kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (800kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh display produk, diskon harga, dan bundling produk terhadap keputusan impulse buying pada Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara. Sampel yang digunakan adalah 97 orang. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil menunjukkan keputusan impulse buying pada Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara secara parsial dipengaruhi display produk, diskon harga dan bundling produk serta keputusan impulse buying pada Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara secara simultan dipengaruhi display produk, diskon harga, dan bundling produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Display Produk, Diskon Harga, Bundling Produk, Keputusan Impulse Buying | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1522 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2021 03:27 | ||||||||
Last Modified: | 22 Mar 2021 03:27 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4118 |
Actions (login required)
View Item |