PENGARUH DISPLAY PRODUK, DISKON HARGA, DAN BUNDLING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA ALFAMART SUNTER JAYA, JAKARTA UTARA

Sandi, Sulaiman (2021) PENGARUH DISPLAY PRODUK, DISKON HARGA, DAN BUNDLING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA ALFAMART SUNTER JAYA, JAKARTA UTARA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (423kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (715kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (607kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (800kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh display produk, diskon harga, dan bundling produk terhadap keputusan impulse buying pada Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara. Sampel yang digunakan adalah 97 orang. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil menunjukkan keputusan impulse buying pada Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara secara parsial dipengaruhi display produk, diskon harga dan bundling produk serta keputusan impulse buying pada Alfamart Sunter Jaya, Jakarta Utara secara simultan dipengaruhi display produk, diskon harga, dan bundling produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorWilly Jack Sumampouw, Ruland0303047604rwjs888@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Display Produk, Diskon Harga, Bundling Produk, Keputusan Impulse Buying
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1522 not found.
Date Deposited: 22 Mar 2021 03:27
Last Modified: 22 Mar 2021 03:27
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4118

Actions (login required)

View Item View Item