Hari, Setiawan (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE HUAWEI (Studi Kasus di Wilayah Kelurahan Kaliabang Tengah). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRACK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (178kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (128kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (233kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (271kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin (X1), gaya hidup (X2), dan persepsi harga (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) pada pengguna smartphone Huawei. Strategi penelitian yang digunakan adalah strategi asosiatif yang bersifat kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah yang menggunakan Smartphone Huawei di kelurahan kaliabang tengah. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non probability Sampling dan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya menggunakan cara pemilihan sample secara acak dengan di undi. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien determinasi parsial, simultan, dan uji hipotesis. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel country of origin berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai KD sebesar 35,76%. Secara parsial variabel Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai KD sebesar 33.98%, variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai KD sebesar 42,77%. Secara simultas country of origin, gaya hidup, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sebesar 55,50%
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Country of Origin, Gaya Hidup, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr HARI SETIAWAN | ||||||||
Date Deposited: | 25 Mar 2021 07:54 | ||||||||
Last Modified: | 25 Mar 2021 07:54 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4158 |
Actions (login required)
View Item |