ANALISIS PENGARUH SISTEM APLIKASI E-WALLET, SOSIAL MEDIA DAN DISKON TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA STARBUCKS CABANG GAMBIR

Feronica, Feronica (2021) ANALISIS PENGARUH SISTEM APLIKASI E-WALLET, SOSIAL MEDIA DAN DISKON TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA STARBUCKS CABANG GAMBIR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (936kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (702kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (542kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (609kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (768kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (812kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Sistem Apliksi E-wallet, Sosial Media dan Diskon terhadap minat pembeli Starbucks cabang Gambir. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan strategi asosiatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pengaruh sistem aplikasi e-wallet, sosial media dan diskon terhadap minat pembelian konsumen pada Starbucks Cabang Gambir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel sistem aplikasi E-Wallet berpengaruh terhadap minat pembelian. Koefisien sistem aplikasi E-Wallet bernilai positif yang artinya ketika sistem aplikasi E-Wallet semakin baik maka akan menaikkan minat pembelian konsumen. Variabel sosial media tidak berpengaruh terhadap minat pembelian. Koefisien sosial media bernilai positif yang artinya ketika sosial media semakin aktif maka akan menaikkan minat pembelian konsumen. Variabel diskon berpengaruh terhadap minat pembelian. Koefisien diskon bernilai positif yang artinya ketika diskon yang diberikan semakin tinggi maka akan menaikkan minat pembelian konsumen. Variabel sistem aplikasi E-Wallet, sosial media dan diskon berpengaruh terhadap minat pembelian. Hal ini berarti ketika sistem aplikasi E-Wallet semakin canggih, sosial media semakin aktif dan diskon yang diberikan semakin tinggi maka akan berpengaruh terhadap minat pembelian produk Starbucks.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSugiharti, Endang060315113artisuli96@gmail.com
Uncontrolled Keywords: E-wallet, Sosial Media, Diskon, Minat Pembeli
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ms FERONICA FERONICA
Date Deposited: 30 Mar 2021 06:33
Last Modified: 30 Mar 2021 06:33
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4164

Actions (login required)

View Item View Item