Nurisa Afani, Eka Putri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Kafe Malabar, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (251kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (599kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (833kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (774kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (824kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, nilai yang durasakan pelanggan, kualitas produk, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Kafe Malabar Jakarta Timur. Penelitian yang dilakukan menggunakan strategi asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dimana data diperoleh melalui kuesioner dengan data yang dikumpulkan dari pernyataan dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Terdapat tidak bepengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas Pelanggan; (2) Terdapat pengaruh signifikan Nilai yang diraskaan pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan; (3) Tidak terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas Pelanggan. (4) Terdapat pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhada loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Nilai yang dirasakan Pelanggan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Keuangan | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mrs NURISA AFANI EKA PUTRI | ||||||||
Date Deposited: | 08 Apr 2021 03:20 | ||||||||
Last Modified: | 08 Apr 2021 03:20 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4222 |
Actions (login required)
View Item |