Saputra, Aldi (2021) PENGARUH PRODUK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA (Studi Kasus Pada Objek Wisata Kepulauan Seribu). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (437kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (300kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (480kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (693kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (751kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (187kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk wisata, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Penelitian ini dilakukan di objek wisata Kepulauan Seribu. Strategi penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian casual. yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuesioner dimana data diperoleh melalui kuesioner dan data yang dikumpulkan dari pertanyaan dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan menggunakan bantuan program SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk wisata memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan, persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan, dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Kata Kunci : Produk Wisata, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Berkunjung Wisatawan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Aldi Saputra | ||||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2021 04:28 | ||||||||
Last Modified: | 28 Apr 2021 04:28 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4279 |
Actions (login required)
View Item |