PENGARUH PRODUK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA (Studi Kasus Pada Objek Wisata Kepulauan Seribu)

Saputra, Aldi (2021) PENGARUH PRODUK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA (Studi Kasus Pada Objek Wisata Kepulauan Seribu). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (437kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (300kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (480kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (693kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk wisata, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Penelitian ini dilakukan di objek wisata Kepulauan Seribu. Strategi penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian casual. yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuesioner dimana data diperoleh melalui kuesioner dan data yang dikumpulkan dari pertanyaan dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan menggunakan bantuan program SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk wisata memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan, persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan, dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Kata Kunci : Produk Wisata, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Berkunjung Wisatawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotNIDN0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Aldi Saputra
Date Deposited: 28 Apr 2021 04:28
Last Modified: 28 Apr 2021 04:28
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4279

Actions (login required)

View Item View Item