Hariman, Siregar (2021) PENGARUH SOSIAL INSFLUENCE, WEB QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (Studi Karyawan PT. Global Nusantara Sukses dan PT. Damai Rukun Bersama). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (626kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (833kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (686kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (836kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (592kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social influence,web quality dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Shopee. Metode survey dalam Penelitian ini menggunakan Analisa kuantitatif. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas dan koefisien determinasi simultan dengan menggunakan program SPSS v.26.0 for Windows. Populasi umum dalam penelitian ini adalah karyawan yang melakukan pembelian di shopee, sedangkan populasi sasarannya adalah 97 karyawan PT. Global Nusantara Sukses & PT. Damai Rukun Bersama. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 97 karyawan. Hasil penelitian ini yaitu Social Influence berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian . Web Quality berpengaruh secara signifikan berterhadap keputusan pembelian . Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Social Influence, Web Quality, dan Persepsi Harga, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr HARIMAN SIREGAR | ||||||||
Date Deposited: | 05 May 2021 09:15 | ||||||||
Last Modified: | 05 May 2021 09:15 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4304 |
Actions (login required)
View Item |