PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN SMS MOBILE BANKING PADA PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk KCP SAMANHUDI DI JAKARTA

ANISSA A, NINDHITA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN SMS MOBILE BANKING PADA PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk KCP SAMANHUDI DI JAKARTA. Tesis thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (110kB)
[img] Text
COVER_compressed.pdf

Download (136kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, manfaat, kemudahan dan keamanan terhadap minat nasabah menggunakan SMS Mobile Banking pada PT Bank Maybank Indonesia Tbk KCP Samanhudi di Jakarta. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei.Populasi sasaran pada penelitian ini adalah keseluruhan nasabah di PT Bank Maybank Indonesia Tbk KCP Samanhudi di Jakarta. Sampel menggunakan rumus Roa Purba, maka jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan kepercayaan terhadap minat nasabah menggunakan SMS Mobile Banking pada tingkat kepercayaan 95%. Secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan manfaat terhadap minat nasabah menggunakan SMS Mobile Banking pada tingkat kepercayaan 95%. Secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan kemudahan terhadap minat nasabah menggunakan SMS Mobile Banking pada tingkat kepercayaan 95%. Secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan keamanan terhadap minat nasabah menggunakan SMS Mobile Banking pada tingkat kepercayaan 95%. Secara simultan terdapat pengaruh positif yang signifikan kepercayaan, manfaat, kemudahan dan keamanan terhadap minat nasabah menggunakan SMS Mobile Banking pada tingkat kepercayaan 95%. Kata kunci : Kepercayaan, Manfaat, Kemudahan, Keamanan, Minat Nasabah

Item Type: Thesis (Tesis)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPolem, IrfanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 25 May 2021 06:46
Last Modified: 25 May 2021 06:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4331

Actions (login required)

View Item View Item