PENGARUH BRAND PERSONALITY, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER OUTDOOR (Studi pada konsumen Outlet Eiger di Buaran Jakarta Timur)

Prasetya, Gilar Aji (2021) PENGARUH BRAND PERSONALITY, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER OUTDOOR (Studi pada konsumen Outlet Eiger di Buaran Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (292kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (150kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (248kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (248kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Personality, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Eiger Outdoor (Studi Pada Konsumen Outlet Eiger Di Buaran Jakarta Timur). Keputusan pembelian merupakan variabel dependen, sedangkan brand personality, persepsi harga, dan kualitas produk sebagai variabel independen. Penelitian yang dilakukan menggunakan strategi asosiatif. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dimana data diperoleh melalui kuesioner dengan data yang dikumpulkan dari pernyataan dengan jumlah sampel sebanyak 93 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Terdapat pengaruh brand personality (X1) terhadap keputusan pembelian (Y), Tidak terdapat pengaruh persepsi harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y), Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan terdapat pengaruh brand personality, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr GILAR AJI PRASETYA
Date Deposited: 31 May 2021 02:32
Last Modified: 31 May 2021 02:32
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4334

Actions (login required)

View Item View Item