HANDOKO, KOKO (2021) penelitian " Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang). STEI, jakarta. (Unpublished)
Text
SK PENELITIAN abstrak.pdf Download (432kB) |
Abstract
Mengetahui Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang)
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > D3 Manajemen Perdagangan D3 Manajemen Perdagangan |
Depositing User: | Han Sri Handoko Sakti Handoko |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 07:49 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 00:20 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4868 |
Actions (login required)
View Item |