penelitian " Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang)

HANDOKO, KOKO (2021) penelitian " Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang). STEI, jakarta. (Unpublished)

[img] Text
SK PENELITIAN abstrak.pdf

Download (432kB)

Abstract

Mengetahui Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang)

Item Type: Other
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D3 Manajemen Perdagangan
D3 Manajemen Perdagangan
Depositing User: Han Sri Handoko Sakti Handoko
Date Deposited: 06 Sep 2021 07:49
Last Modified: 07 Sep 2021 00:20
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4868

Actions (login required)

View Item View Item