Triandika, Dimas (2021) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KEMUDAHAN AKSES APLIKASI STREAMING MUSIK JOOX PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (371kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (215kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (452kB) |
|
Text (BAB4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (515kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel pemasaran digital, kemudahan akses terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh variabel pemasaran digital, kemudahan akses, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Path Analysis dan pengujian hipotesis secara simultan dengan menggunakan SPSS 25. Hasil Penelitian menunjukan bahwa:(1) variabel pemasaran digital berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,(2) variabel kemudahan akses berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,(3) variabel kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,(4) variabel pemasaran digital berpengaruh terhadap kepuasan konsumen,(5) variabel kemudahan akses berpengaruh terhadap kepuasan konsumen,(6) variabel kepuasan konsumen bukanlah variabel yang efektif untuk memediasi variabel pemasaran digital terhadap loyalitas konsumen dan (7) variabel kepuasan konsumen bukanlah variabel yang efektif untuk memediasi variabel pemasaran digital terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital,Kemudahan Akses,Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr DIMAS TRIANDIKA | ||||||||
Date Deposited: | 08 Sep 2021 15:48 | ||||||||
Last Modified: | 08 Sep 2021 15:48 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4878 |
Actions (login required)
View Item |