PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KEMUDAHAN AKSES APLIKASI STREAMING MUSIK JOOX PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN

Triandika, Dimas (2021) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KEMUDAHAN AKSES APLIKASI STREAMING MUSIK JOOX PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (371kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (215kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (452kB)
[img] Text (BAB4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (515kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel pemasaran digital, kemudahan akses terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh variabel pemasaran digital, kemudahan akses, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Path Analysis dan pengujian hipotesis secara simultan dengan menggunakan SPSS 25. Hasil Penelitian menunjukan bahwa:(1) variabel pemasaran digital berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,(2) variabel kemudahan akses berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,(3) variabel kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,(4) variabel pemasaran digital berpengaruh terhadap kepuasan konsumen,(5) variabel kemudahan akses berpengaruh terhadap kepuasan konsumen,(6) variabel kepuasan konsumen bukanlah variabel yang efektif untuk memediasi variabel pemasaran digital terhadap loyalitas konsumen dan (7) variabel kepuasan konsumen bukanlah variabel yang efektif untuk memediasi variabel pemasaran digital terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSari, Diah Pranita0315086903nitadpranitasari@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital,Kemudahan Akses,Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr DIMAS TRIANDIKA
Date Deposited: 08 Sep 2021 15:48
Last Modified: 08 Sep 2021 15:48
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4878

Actions (login required)

View Item View Item