Apry, Linda Diana (2021) penelitian " Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang). STEI, Jakarta.
Text (SK PENELITIAN abstrak)
surat tugas dan abstrak (1).pdf Download (433kB) |
Abstract
Mengetahui Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang)
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | S1 Akuntansi |
Depositing User: | Apry Linda Diana |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 09:59 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 09:59 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4986 |
Actions (login required)
View Item |