Apry, Linda Diana (2021) penelitian " Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang). STEI, Jakarta.
|
Text (SK PENELITIAN abstrak)
surat tugas dan abstrak (1).pdf Download (433kB) |
Abstract
Mengetahui Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang)
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | S1 Akuntansi |
| Depositing User: | Apry Linda Diana |
| Date Deposited: | 10 Sep 2021 09:59 |
| Last Modified: | 10 Sep 2021 09:59 |
| URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4986 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
