penelitian " Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang)

Apry, Linda Diana (2021) penelitian " Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang). STEI, Jakarta.

[img] Text (SK PENELITIAN abstrak)
surat tugas dan abstrak (1).pdf

Download (433kB)

Abstract

Mengetahui Pengaruh Harga,kwalitas layanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman barang JNE (Studi kasus JNE Cabang Cawang)

Item Type: Other
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Apry Linda Diana
Date Deposited: 10 Sep 2021 09:59
Last Modified: 10 Sep 2021 09:59
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4986

Actions (login required)

View Item View Item