Raka Aditya, Rivandi (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PROVIDER TELKOMSEL (Studi Kasus Pada GraPARI Telkomsel Bekasi Cyber Park). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (934kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (961kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (641kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, brand image, dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pengguna provider telkomsel pada Grapari Bekasi Cyber Park. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penggunjung dan pengguna provider Telkomsel yang berkunjung ke GraPARI Telkomsel Bekasi Cyber Park dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Penelitian ini menggunakan penelitian asosiasif dan pendekatan kuantitatif, diukur dengan menggunakan SPSS 26.0. Uji instrument penelitian ini berupa uji validitas dan reabilitas. Analisis statistic data pada penelitian ini adalah analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda, analisis keofisien determinasi, dan uji hipotesis secara parsial. Hasil penelitian membuktikan bahwa dalam uji validitas instrument penelitian pada setiap variabel dinyatakan valid dengan hasil olah data rhitung >0,30. Uji realibilitas semua variabel dinyatakan reliable dengan hasil olah data memiliki nilai >0,60. Hasil membuktikan bahwa Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen dengan kontribusi sebesar 50.4%. Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kontribusi sebesar 55%. Sedangkan brand image dengan kontribusi sebesar 26% tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sehingga hanya harga dan kualitas layanan yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (besaran % ini diambil dari besaran KD-nya atau kontribusinya).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Brand Image, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | RAKA ADITYA RIVANDI | ||||||||
Date Deposited: | 20 Sep 2021 08:43 | ||||||||
Last Modified: | 20 Sep 2021 08:43 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5147 |
Actions (login required)
View Item |