Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan UMKM di Bidang Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen (studi kasus rumah makan pondok kenari 88)

Koes Herlyudya, Aldiva (2021) Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan UMKM di Bidang Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen (studi kasus rumah makan pondok kenari 88). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (182kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (26kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (181kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (127kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (10kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen studi kasus pada rumah makan pondok kenari 88. Metode penelitian yang digunakan ialah metode survei. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh masyarakat yang telah melakukan pembelian di Rumah Makan Pondok Kenari 88. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien determinasi parsial dan berganda. Hasil uji hipotesis secara parsial variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan besar pengaruh berdasarkan analisis koefisien determinasi sebesar 0,376. Variabel Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan besar pengaruh berdasarkan analisis koefisien determinasi sebesar 0,393. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan besar pengaruh berdasarkan analisis koefisien determinasi sebesar 0,459. Hasil uji hipotesis secara simultan variabel Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara bersamaan terhadap Loyalitas Konsumen dengan besar pengaruh berdasarkan analisis koefisien determinasi berganda sebesar 0,527. The study aims to know how Prices, Locations, and Quality Of Services affect the Consumer Loyalty of case studies in the Pondok Kenari 88 Restaurant. The research method used was the survey method. The population in the study was the entire community that had purchased at the Pondok Kenari 88 restaurant. The data analysis used in this study is coefficent analysis determinasi partial and simultan. Hypothetical test results partial Price variables affect Consumer Loyalty with significant impact based on coefficient determinations of 0,376. Location variables affect Consumer Loyalty with significant impact based on coefficient determinations of 0,393. Quality Of Service affect Consumer Loyalty with significant impact based on coefficient determinations of 0,459.. Hypothetical test results simultan Price variables, Location, and Quality Of service both significamtly affect Consumer Loyalty with considerable impact based on compact coefficient determinations of 0,527.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, Gatot0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: ALDIVA KOES HERLYUDYA
Date Deposited: 26 Sep 2021 03:30
Last Modified: 26 Sep 2021 03:30
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5246

Actions (login required)

View Item View Item