PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS (Studi Kasus di Toko Online Sportaways.com)

Rudiono Roberto, Sinaga (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS (Studi Kasus di Toko Online Sportaways.com). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (759kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (631kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (812kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (499kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (734kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs di Toko online Sportaways.com. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di Toko online Sportaways.com, sedangkan sampel yang digunakan adalah sebanyak 97 orang berdasarkan rumus Moe. Metoda analisis yang digunakan adalah koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis dan pembahasan secara parsial tidak terdapat pengaruh signifikan persepsi harga terhadap keputusan pembelian, secara parsial terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, secara parsial terdapat pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian dan secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs di Toko online Sportaways.com.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumitro, Sumitro0312045902sumitro@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek,Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Rudiono Roberto Sinaga
Date Deposited: 08 Oct 2021 10:51
Last Modified: 08 Oct 2021 10:51
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5453

Actions (login required)

View Item View Item