ANALISIS EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI MENGGUNAKAN TAHAPAN AUDIT MANAJEMEN PADA FUNGSI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Hotel Borobudur Jakarta di Masa Pandemi Covid-19)

Bienzerra Berlianakopf, Gieovanie (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI MENGGUNAKAN TAHAPAN AUDIT MANAJEMEN PADA FUNGSI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Hotel Borobudur Jakarta di Masa Pandemi Covid-19). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (Cover + Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (430kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (372kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (337kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (412kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai efektivitas dan efisiensi fungsi pemasaran, mengetahui faktor apa saja yang dapat menghambat tujuan fungsi pemasaran, serta memberikan rekomendasi guna tercapainya efektivitas dan efisiensi fungsi pemasaran Hotel Borobudur Jakarta pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan tahapan audit manajemen: Audit pendahuluan, review pengujian dan pengendalian manajemen, audit terici/lanjutan, pelaporan dan tindak lanjut. Metode pengumpulan data pada penelitian ini ialah riset lapangan, rist kepustakaan, dokumentasi dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan ialah analisis kualitatif dengan mendeskripsikan penilaian efektivitas dan efisiensi pada fungsi pemasaran berdasarkan hasil perbandingan antara kriteria, penyebab dan akibat. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa pelaksanaan fungsi pemasaran Hotel Borobudur Jakarta pada masa pandemic Covid-19 berjalan dengan efektif dan efisien. Namun masih terdapat kelemahan seperti menurunnya kegiatan perekonomian dan segmentasi pasar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSulistyowati, Sulistyowati0326097701sulistyowati@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Efektivitas, Efisiensi, Fungsi Pemasaran, Pandemi Covid-19.
Subjects: Akuntansi > Auditing
Akuntansi > Sistem Informasi Akuntansi
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Mr Bienzerra Berlianakopf Gieovanie
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:57
Last Modified: 13 Oct 2021 03:57
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5485

Actions (login required)

View Item View Item