Restu Putri Kemuning, Restu (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA INTERNET INDIHOME (STUDI PENGGUNA DI RW 09 JL.KEBON KELAPA, UTAN KAYU SELATAN). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (PENDAHULUAN (COVER+ABSTRAK))
PENDAHULUAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (409kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (139kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (174kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (154kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (358kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (194kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (385kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk dan media promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada internet indihome di RW 09 JL.Kebon Kelapa, Utan Kayu Selatan. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah kuantitatif dengan strategi penelitian yang digunakan peneliti adalah strategi asosiatif/kausalitas. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner sebanyak 86 konsumen indihome di RW 09 Jl.Kebon Kelapa, Utan Kayu Selatan. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) penelitian menguji Inner model, outer model dan hipotesis dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil ini menunjukan bahwa Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh sebesar 67,4% terhadap kepuasan konsumen. Media promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Media promosi berpengaruh sebesar 24,1% terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh sebesar 56 % terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh sebesar 37,8% terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Media promosi berpengaruh sebesar 13,5% terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | RESTU PUTRI KEMUNING | ||||||||
Date Deposited: | 18 Oct 2021 13:00 | ||||||||
Last Modified: | 18 Oct 2021 13:00 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5564 |
Actions (login required)
View Item |