PENGARUH VISUAL MERCHANDISE, PRICE DISCOUNT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR PADA UNIQLO MALL OF INDONESIA

Muhammad Aryo Rastomo Wicaksono, Aryo (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISE, PRICE DISCOUNT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR PADA UNIQLO MALL OF INDONESIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (Pendahuluan)
Pendahuluan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (517kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (196kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (215kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (185kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text (Referensi)
Daftar Pustaka atau Referensi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (190kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (121kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, price discount, dan store atmosphere terhadap impulse buying behavior pada Uniqlo Mall of Indonesia di Jakarta. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan regresi partial menggunakan software smartPLS 3. Hasil analisis data menunjukkan bahwa visual merchandising berpengaruh negatif terhadap impulse buying. Price discount berpengaruh positif terhadap impulse buying. Store atmosphere berpengaruh positif terhadap impulse buying, dan store atmosphere dapat berperan sebagai mediator pada pengaruh antara visual merchandising terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumampouw, Ruland Willy Jack0303047604ruland_wjs@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: MUHAMMAD ARYO RASTOMO WICAKSONO
Date Deposited: 19 Oct 2021 05:20
Last Modified: 19 Oct 2021 05:20
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5566

Actions (login required)

View Item View Item