Kurniawati, Anis (2019) PENGARUH PAYMENT ONLINE SYSTEM, SANKSI PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA BEKASI UTARA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER_compressed (1).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BABI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB 2)
BABII_compressed (1).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB 3)
BABIII_compressed (1).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (855kB) |
|
Text (BAB 4)
BABIV_compressed (1).pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 5)
BABV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh payment online System, Sanksi Perpajakan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bekasi Utara.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan SPSS 21.00. Populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang aktif di KPP Pratama Bekasi Utara tahun 2019 sebanyak 107.181. Sampel di tentukan berdasarkan metode accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan merupakan data Primer, teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Payment Online System tidak signifikan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, (2) Sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, dan (4) Payment Online System, Sanksi Perpajakan, dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci : Pajak, Payment Online System, Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Kepatuhan Wajib Pajak
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Akuntansi > Perpajakan | ||||||||
Divisions: | S1 Akuntansi | ||||||||
Depositing User: | Ridho Adi Nugroho | ||||||||
Date Deposited: | 21 Oct 2021 04:26 | ||||||||
Last Modified: | 21 Oct 2021 04:26 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5620 |
Actions (login required)
View Item |