PENGARUH PAYMENT ONLINE SYSTEM, SANKSI PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA BEKASI UTARA

Kurniawati, Anis (2019) PENGARUH PAYMENT ONLINE SYSTEM, SANKSI PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA BEKASI UTARA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER_compressed (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BABI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 2)
BABII_compressed (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
BABIII_compressed (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (855kB)
[img] Text (BAB 4)
BABIV_compressed (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
BABV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh payment online System, Sanksi Perpajakan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bekasi Utara.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan SPSS 21.00. Populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang aktif di KPP Pratama Bekasi Utara tahun 2019 sebanyak 107.181. Sampel di tentukan berdasarkan metode accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan merupakan data Primer, teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Payment Online System tidak signifikan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, (2) Sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, dan (4) Payment Online System, Sanksi Perpajakan, dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci : Pajak, Payment Online System, Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMerliyana, MerliyanaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Akuntansi > Perpajakan
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 21 Oct 2021 04:26
Last Modified: 21 Oct 2021 04:26
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5620

Actions (login required)

View Item View Item