PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus pada Rumah Makan Ayam Bakar Protol)

Radete, Diecky Bagus (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus pada Rumah Makan Ayam Bakar Protol). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRACK)
Cover Skripsi Diecky Bagus Radete (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (304kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I Skripsi Diecky Bagus Radete.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (272kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II Skripsi Diecky Bagus Radete.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III Skripsi Diecky Bagus Radete.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (351kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV Skripsi Diecky Bagus Radete.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V Skripsi Diecky Bagus Radete.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (REFERENSI)
Referensi Skripsi Diecky Bagus Radete.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (162kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, serta pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Ayam Bakar Protol. Metode pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan menggunakan koesioner serta sampel terpilih ditentukan dengan cara teknik insidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen rumah makan ayam bakar protol dan sample berjumlah 71 orang. Selanjutnya dianalisis dengan metode analisis Regresi Linier Berganda menggunakan perangkat lunak statistic SPSS versi 26.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen secara parsial dengan nilai signifikansi sebesar 0,237 > 0,05 (taraf signifikansi), kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen secara parsial dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (taraf signifikansi), harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen secara parsial dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (taraf signifikansi), dan secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (taraf signifikansi). ABSTRACT This study aims to determine the effect of product quality on consumer satisfaction, the effect of service quality on consumer satisfaction, the effect of price on consumer satisfaction, and the effect of product quality, service quality and price on consumer satisfaction of Protol Grilled Chicken. The data collection method used in this study is a survey method using a questionnaire and the selected sample is determined by incidental sampling technique. The population in this study were consumers of protol grilled chicken restaurants and the sample amounted to 71 people. Furthermore, it was analyzed using the Multiple Linear Regression analysis method using SPSS statistical software version 26.0. The results of the analysis show that there is an effect of product quality on consumer satisfaction partially with a significance value of 0.237 > 0.05 (significance level), service quality partially affects customer satisfaction with a significance value of 0.000 < 0.05 (significance level), price partially affect customer satisfaction with a significance value of 0.000 <0.05 (significance level), and simultaneously product quality, service quality and price affect consumer satisfaction with a significance value of 0.000 <0.05 (significance level)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSyamsuar, Ginanjar0323106102ginanjar.syamsuar@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: DIECKY BAGUS RADETE
Date Deposited: 05 Nov 2021 09:43
Last Modified: 05 Nov 2021 09:43
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5715

Actions (login required)

View Item View Item