Arif, Akbar (2020) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PONSEL PINTAR SAMSUNG (Studi Kasus Wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (153kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I .pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (153kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (206kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (236kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (14kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (929kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek, atribut produk terhadap kepuasaan dan loyalitas pelanggan pada ponsel pintar samsung (Wilayah kelurahan Rawa Badak Utara Jakarta Utara). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis secara parsial dan simultan dengan bantuan SPSS versi 22.00. Populasi sasaran dalam penelitian ini adalah pengguna ponsel pintar samsung. Sampel ini ditentuan berdasarkan metoda purpose sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang di gunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan google form yang diukur dengan skala likert. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pada variable citra merek secara parsial tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Untuk hasil variabel atribut produk secara parsial tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Selanjutnya untuk hasil variabel kepuasaan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan, variabel citra merek ,atribut produk, dan kepuasaan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Adapun dari keseluruhan hasil penelitian ini dapat dijelaskan bahwa secara parsial maupun simultan antara variable citra merek, atribut produk dan kepuasaan terhadap loyalitas pelanggan memiliki tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap pelanggan ponsel pintar Samsung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand image, product attributes, satisfaction, customer loyalty | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr AKBAR ARIF | ||||||||
Date Deposited: | 09 Nov 2021 07:32 | ||||||||
Last Modified: | 09 Nov 2021 07:32 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5761 |
Actions (login required)
View Item |