PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI KECAMATAN TARUMAJAYA

JULIASRI AMIN, JULI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI KECAMATAN TARUMAJAYA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (681kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I FINAL REVISI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (30kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II FINAL REVISI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (271kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III FINAL REVISI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (344kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV FINAL REVISI.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (628kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V FINAL REVISI.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (253kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk,Harga dan Promosi sebagai variabel dependen, sedangkan indikator keputusan pembelian sebagai variabel independen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, dengan pendekatan kuantitatif, yang dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 25.00. Populasi dari penelitian ini adalah Warga Kecamatan Tarumajaya. Sampel ditentukan berdasarkan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 71 responden. Data yang di gunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan Google Form yang diukur dengan skala Likert. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pada variabel Kualitas Produk,Harga, dan Promosi pada produk indomie berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk indomie di Kecamatan Tarumajaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSAKTI, SRI HANDOKO0330096602handoko@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: kualitas produk,harga,promosi,keputusan pembelian,produk indomie.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: JULIASRI AMIN
Date Deposited: 19 Nov 2021 06:12
Last Modified: 19 Nov 2021 06:12
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5918

Actions (login required)

View Item View Item