PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada RM Sate Bebek Cindelaras Cilegon Banten)

Mukaromah, Riza (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada RM Sate Bebek Cindelaras Cilegon Banten). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK+COVER)
ABSTRAK+COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (512kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (228kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (345kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (938kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada RM Sate Bebek Cindelaras. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian pada RM Sate Bebek Cindelaras. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisen parsial dan berganda. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan koefisien determinasi berganda dengan menggunakan program SPSS statistik versi 22. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Variabel harga (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Variabel lokasi (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Penelitian secara berganda menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1), harga (X2) dan lokasi (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBurda, H. Agustian0313086501agustianb@yahoo.com
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: RIZA MUKAROMAH
Date Deposited: 19 Nov 2021 06:22
Last Modified: 19 Nov 2021 06:22
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5928

Actions (login required)

View Item View Item