Syahra, Alfi (2021) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK DAN DUKUNGAN PARTNER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA MASA PANDEMI COVID 19 (Studi kasus UMKM makanan dan minuman di Kota Bekasi). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER+ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (321kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (203kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (327kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (289kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (751kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan dukungan partner terhadap keunggulan bersaing pada UMKM makanan dan minuman di Kota Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelaku usaha yang terdaftar Dinas Koperasi dan UMKM. Sampel ditentukan berdasarkan metode Nonprobability dengan menggunakan sampel jenuh, didapat jumlah responden sebanyak 75 responden sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang di analisis menggunakan SPSS (Software Product and Service Solution) Versi 24 dengan pengujian hipotesis menggunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Linier Berganda, Koefisien Determinasi, Uji T, Uji F. Teknik pengumpulan data menggunakan metode menyebarkan kuesioner atau google form kepada konsumen Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing. Inovasi produk berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing, dukungan partner berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing. Orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan dukungan partner berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keunggulan bersaing
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Dukungan Partner, dan Keunggulan Bersaing | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ms ALFI SYAHRA | ||||||||
Date Deposited: | 01 Dec 2021 09:42 | ||||||||
Last Modified: | 01 Dec 2021 09:42 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6040 |
Actions (login required)
View Item |