ISTIANI, DIAH (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAKSO BOEDJANGAN CABANG JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRACK)
cover abstrack.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
bab i diah.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB II)
bab ii diah.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (7MB) |
|
Text (BAB III)
bab iii diah.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
|
Text (BAB IV)
bab iv diah.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (370kB) | Request a copy |
|
Text
REF.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (629kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiyas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuaan pelanggan Restoran Bakso Boedjangan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesionner. Sampel yang diambil adalah pelanggan yang pernah bertransaksi atau membeli di Bakso Boedjangan Cabang Jakarta Pusat bulan April dan Mei 2021 dengan jumlah 100 responden. Teknik mengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan anlisis jalur dengan metode Partial Least Square menggunakan warpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | DIAH ISTIANI | ||||||||
Date Deposited: | 15 Dec 2021 00:11 | ||||||||
Last Modified: | 15 Dec 2021 00:11 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6082 |
Actions (login required)
View Item |